Aktor China Di pecat Jadi Model Prada

Aktor China Di pecat Jadi Model Prada Ketahuan Pesan Jasa Prostitusi

Aktor China Di pecat Jadi Model Prada, Li Yifeng merupakan aktor populer di China dengan reputasi yang selama ini baik.

Memiliki wajah tampan, populer dan reputasi yang baik membuat Li Yifeng di percaya oleh banyak brand untuk menjadi brand ambassador dan bintang iklan, termasuk Prada.

Namun kariernya hancur dalam semalam. Li Yifeng ketahuan memesan jasa prostitusi.

Aktor 35 tahun itu kini pun telah di tahan oleh pihak berwenang Beijing. Penahanannya tersebut di lakukan pada Minggu (11/9/2022)

karena dia telah berulang kali mengunjungi tempat prostitusi.

Menurut media China, CCTV, Li mengakui tindakannya tersebut yang di ungkapnya selama penyelidikan. Tindakannya tersebut

menjatuhkan kariernya yang selama ini telah di bangun Li Yifeng menjadi brand ambassador untuk merek fashion dan beauty seperti Prada,

Panerai dan L’Oreal Paris. Kini Li dipecat oleh brand fashion dan kecantikan tersebut karena tidak mencerminkan nilai yang baik untuk merek mereka.

Sejumlah brand lifestyle lainnya juga telah memutus kontrak dengan sang aktor. Begitu juga dengan Gelar ‘Aktor Terbaik di Tiongkok’ yang telah di cabut oleh Huading Awards.

Li menjadi terkenal pada tahun 2007 ketika ia berpartisipasi dalam pertunjukan bakat China berjudul My Hero. Dia kemudian memulai debutnya

sebagai penyanyi dan menjadi aktor yang sukses, membintangi berbagai drama dan film TV Tiongkok.Li menjadi sangat populer setelah membintangi serial Swords of Legends

dan memenangkan penghargaan itu. Salah satu peran terbesarnya dalam dunia film adalah aksinya sebagai Mao Zedong dalam film berjudul The Pioneer.

Li Bingbing Pakai Baju Mengekspos Belahan Dada, Di sebut Menyesatkan

Aktris China Li Bingbing baru bergabung dengan platform video Douyin, dan baru-baru ini dia mengunggah video dengan blouse V-neck putih dengan celana senada.

Busananya tersebut memiliki belahan dada rendah yang membuat sejumlah netizen mengkritik cara pakaiannya.
Namun ada satu netizen

sampai melaporkan videonya tersebut ke tim pemantau Douyin dan meminta video tersebut dihapus. Dalam pengakuan netizen yang di ketahui bermarga Ma itu

menyebut bahwa penampilan aktris 48 tahun itu menyesatkan. Aku seorang dokter anak dan aku bertemu dengan banyak anak.

Aku khawatir bahwa dia yang merupakan figur publik akan menyesatkan anak-anak dengan berpakaian yang menutup hanya bagian kecil dari tubuhnya, ucap Ma

Setelah Douyin menerima pengaduan tersebut, platform yang mirip TikTok itu menyetujui untuk menghapus video aktris China yang juga populer di Hollywood itu.

Li Bingbing tidak terima dengan pengaduan dari salah satu netizen tersebut. Dia mengambil langkah tegas dengan menuntut pengguna internet tersebut.

Pengaduan Ma tersebut disebut sebagai fitnah. Dalam sebuah pernyataan resmi, pihak studio milik Li Bingbing mengatakan

bahwa pengaduan oleh seorang netizen itu adalah bentuk fitnah dan dia akan mengambil tindakan hukuman.

Pihak studio mengatakan bahwa kedua klip yang di unggah tersebut telah di setujui oleh Douyin sebelum Li mempublikasikannya di akunnya,

yang artinya sudah sesuai dengan aturan platform. Pihak Douyin yang sebelumnya telah menghapus video tersebut kemudian memulihkan kembali konten tersebut

setelah menuai kemerahan dari banyak netizen yang membela Li Bingbing. Seperti ini disebut terlalu terbuka? Aku pikir pelapor terlalu banyak waktu menganggur, tulis satu netizen di Weibo.

Sementara netizen lainnya ada juga yang setuju dengan pendapat Ma. Busana Li Bingbing dianggap terlalu sensual untuk di publikasikan.

Sebagai seorang ibu, saya juga mengingatkannya atas pakaian yang di pakainya, kritik netizen lain yang sependapat dengan Ma.

baca juga: Ada Banjir di Tol BSD Km 8, Lalin Di alihkan

Previous post Ada Banjir di Tol BSD Km 8, Lalin Di alihkan
Next post Sosok Bjorka Teridentifikasi