Ada Banjir di Tol BSD Km 8, Lalin Di alihkan

Ada Banjir di Tol BSD Km 8, Lalin Di alihkan

Ada Banjir di Tol BSD Km 8, Lalin Di alihkan, Terjadi genangan air di Tol Serpong BSD, Tangerang Selatan (Tangsel) Km 8+500.

baca juga: Sopir Pikap Tabrakan Beruntun

Kondisi ini mengakibatkan kemacetan lalu lintas. Informasi benar di Km 8+500 ada genangan air. Posisinya yang dari Ulujami ke Serpong BSD.

Di lakukan pengalihan menuju arah Bintaro,” ucap petugas call center Jasa Marga, Rian, saat dihubungi, Sabtu (10/9/2022).

Rian memberikan informasi bahwa ketinggian banjir atau genangan mencapai 20 cm. Akibatnya, kendaraan tidak bisa melintas.

(Kemacetan) hanya menjelang Gerbang Pondok Ranji. Informasi cek di CCTV belum bisa melintas, sehingga di alihkan,” katanya.

Saat ini petugas di sebut sedang menangani masalah banjir tersebut. Di harapkan air segera surut.

Sudah di upayakan untuk penyedotan agar cepat surut. Infornya (tinggi air) sekitar 20 cm,” katanya.

Hujan Deras, Jalan Penghubung Cimahi-Bandung Sempat Diterjang Banjir

Banjir di Cimahi.
Hujan deras yang mengguyur Kota Cimahi dan sekitarnya pada Jumat (9/9/2022) sore menyebabkan banjir di ruas Jalan Mahar Martanegara, sekita 100 meter dari Pasar Cimindi.

Jalan penghubung Kota Cimahi dan Kota Bandung itu berubah menjadi seperti sungai akibat derasnya arus air yang meluap

dari aliran Sungai Ciputri di guyur hujan dengan intensitas tinggi dan durasi cukup lama.

Betul kita terima laporan banjir di Jalan Mahar Martanegara, Cigugur Tengah. Itu luapan dari sungai karena debit air meningkat setelah hujan,

ujar Kepala Pelaksana BPBD Kota Cimahi Fitriandy Kurniawan kepada. Banjir terjadi sekitar pukul 17.00 WIB. Bertahan sekitar 30 menit, banjir kemudian mulai surut.

Luapan air dari sungai berkurang selaras dengan mulai meredanya hujan. Sudah mulai surut, hanya sisa sampah yang terbawa arus air.

Masih ada sedikit genangan, mungkin hanya 10 cm saja,” kata Fitriandy. Banjir di titik tersebut memang selalu terjadi setiap hujan dengan intensitas tinggi dan durasi yang lama.

Namun banjir di titik tersebut tak bertahan lama dan surut dengan cepat.

“Memang kalau hujannya deras jadi banjir, karena lebar sungainya sempit oleh bangunan dan sedimen. Kemudian itu limpasan dari daerah atas,” tutur Fitriandy.

Saat ini hujan masih terus mengguyur namun dalam intensitas yang lebih rendah ketimbang sebelumnya. Untuk itu pihaknya meminta pengendara berhati-hati saat melintas di jalan tersebut jika sedang banjir.

“Kita minta masyarakat waspada saat melintas, tidak usah memaksakan lewat kalau banjir. Sekarang masih hujan juga kondisinya,” Fitriandy.

baca juga: Siskaeee Pamer Payudara di Bandara

Previous post Siskaeee Pamer Payudara di Bandara
Next post Aktor China Di pecat Jadi Model Prada